10 SOLUSI BARU YANG HARUS DILAKUKAN WWE PADA TAHUN 2016

Perubahan dapat membuka jalan menuju kesuksesan. Seiring berjalannya waktu, perubahan tidak bisa dihindari termasuk di WWE. Tahun baru akan membawa solusi baru, resolusi dan harapan. Hal ini juga dapat membuat para fans WWE menggaruk kepala sembari bertanya-tanya tentang apa yang salah dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sebuah solusi baru diharapkan akan muncul dengan sejumlah cara guna memecahkan beberapa masalah yang saat ini tengah dihadapi WWE. Perlu diingat, dengan adanya solusi baru dalam WWE maka hal tersebut akan membuat para fans WWE bahagia meskipun hanya sementara.

Pastinya, mereka tidak dapat mengayunkan tongkat ajaib diatas masalah dan membuatnya lebih baik; dsini perlu adanya upaya yang nyata dari semua pihak yang terlibat. Beberapa masalah bisa dikaitkan dengan para superstar, keputusan manajemen dan bakat.

Sebenarnya apa yang akan terjadi dalam dunia WWE pada tahun 2016 ini? Promosi terbesar di dunia selalu mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menjadi lebih baik, tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka telah melakukan itu semua? Dan inilah 10 solusi baru yang harus dilakukan WWE pada tahun 2016, diantaranya adalah :

1. Mulai mendengarkan suara fans

Ketika para fans mulai meneriakkan ‘Boo’, itu bukan berarti mereka mencemooh pertandingan. Terkadang mereka merasa kesal karena alur skripsi yang buruk atau stagnasi dan WWE melakukan sedikit perubahan. Mereka meneriakkan ‘Boo’ kepada Roman Reigns karena mereka tidak menyukai alur skipsinya.

Mereka lelah karena tahun demi tahun selalu melihat The Authority mengambil alih alur cerita utama dalam jangka waktu yang panjang dengan wajah-wajah yang sama. Bagaimana jika wajah juara yang menonjol dihadirkan di setiap tantangan baru? Cobalah.

2. Membuat SmackDown menjadi program yang layak

Selama beberapa tahun terakhir, sudah banyak waktu dan energi yang diluapkan ke dalam Raw tetapi mereka jarang sekali memperhatikan SmackDown. Para fans telah melihat hal tersebut tidak akan memajukan alur cerita ke tingkat yang layak. Saat ini SmackDown membuat langkah ke jaringan Amerika Serikat dan ini adalah waktu yang tepat untuk menyoroti kedua program tersebut.

USA mempunyai banyak penggemar WWE sehingga faktor ini dapat membuat alur cerita dipertahanakan selama berminggu-minggu. Sangat masuk akal jika pihak WWE menggunakan faktor ini karena tidak serta merta mempermudah versi Raw, melainkan sebagai pilihan baik bagi Raw.

3. Letakkan Gelar Diva di Sasha Bank

Apakah ada orang yang sangat tertarik dengan Divisi Diva? Sasha Bank tidak disukai para fans sehingga sulit bagi dia untuk membuat para fans menyukainya. Ketika dia datang untuk tampil ke atas ring, dia adalah pegulat wanita terbaik didalam daftar namun tidak serta merta baik.

Beberapa orang mungkin mempertanyakan tubuhnya yang mungil, AJ Lee tidak berbeda dan merupakan salah satu jawara Diva terpanjang dalam ejarah WWE. Bank masuk, menyebut dirinya sebagai ‘The Boss’ dan mencuri pertunjukkan setiap kali dia ada di luar sana. Bank sebagai juara Divas yang paling masuk akal dalam Divisi kali ini.

4. Alur cerita yang lebih baik untuk Mid dan para pegulat kurang bertalenta

Pada tahun 2002/2003, WWE pernah menampilkan sesuatu yang paling menonjol ketika SmackDown menghadirkan acara-acara yang benar-benar menghibur di televisi. Hal ini juga yang menampilkan alur cerita untuk para pegulat kurang bertalenta. Para pegulat-pegulat ini banyak diinvestasikan dalam prmosi acara utama dan kita bisa melihat orang-orang seperti Damien Sandow atau yang lainnya. Pihak WWE menawarkan sesuatu dan kita dapat melihat bagaimana Sandow dapat terhubung dengan para penggemar sebagai bagian dari peran Mizdow yang konyol.

5. Pisahkan ‘faksi’ Diva

Hal ini membuat para penggemar menjadi jengkel karena pihak WWE menyatukan semua wanita di divisi tanpa irama atau alasan yang nyata. Banyak pihak yang menilai jika ini merupakan pesan yang malas dari WWE karena mereka tidak ingin membuat individualitas dari masing-masing karakter bersinar dan oleh sebab itulah mereka terjebak didalam faksi.

Saat ini Nikki Bella sedang cedera dan tampaknya pihak WWE harus menggunakan semua orang di divisi lalu meminta setiap dari mereka untuk bersaing satu sama lain. Ini akan menjadi ide yang bagus karena para fans dapat melihat setiap perempuan saling bersaing untuk mendapatkan gelar selama berlangsungnya tahun 2016.

6. Ada baiknya pihak WWE mendirikan Divisi Tag Team

Inspirasi ini muncul dari keberhasilan Dusty Rhodes dalam turnamen Memorial Tag Team di NXT. Memang, tim-tim yang berada di NXT sangat luar biasa. Divisi mereka sangat menonjol dan waktu telah menginvestasikan mereka sehingga mereka dapat sukses. Hal ini juga dapat dilakukan dengan mudah di WWE, namun selain New Day, tag team lain terlihat lemah.

7. Menghadirkan NXT Championship Match di WrestleMania 32

Salah satu merek yang paling populer di WWE saat ini adalah NXT. Para fans menilai banyak bakat terpendam disana, mereka lebih menyukai bakat yang memiliki kesempatan untuk menampilkan diri secara mingguan. Ketika anda menambahkan fakta bahwa ada acara NXT yang dipromosikan secara mingguan, jelas acara ini menjadi acara terfavorit yang harus diinvetasikan. Lantas mengapa tidak dibawa ke tingkat selanjutnya?

Mengapa pihak WWE tidak membuat sebuah Kejuaraan NXT dalam pertandingan WrestleMania tahun ini? Meskipun pihak WWE akan menjalankan sebuah resiko yaitu para fans tidak menjadi akrab dengan para pegulat yang terlibat, namun dengan kehadiran NXT di seluruh Amerika Serikat maka hal tersebut akan menjadi sukses besar. Tentu, acara tersebut sepadan dengan resikonya.

8. Menghadirkan kembali Daniel Bryan

Banyak yang mengatakan jika hal ini adalah faktor yang tidak mungkin terjadi karena ketika pihak WWE melakukan hal yang jahat atau baik, para penonton akan mencemooh dirinya. Lantas apa yang dapat membuat ajang WWE kembali hidup? Jikalau ada yang seseorang yang bisa membuat ajang WWE hidup, itu adalah Daniel Bryan. Dia telah menjadi salah satu karakter yang paling difavoritkan di masa lalu sehingga membuat para penggemarnya menanamkan rasa ‘cinta’ kepada dirinya.

9. Mengijinkan Sting dan Undertaker berkonfrontasi

Hal ini diyakini Sting, ketika ia melakoni pertandingan terakhirnya kala menghadapi Seth Rollins dalam ajang Night of Champions. Jadi, pertandingan di WrestleMania tahun ini bukanlah sesuatu yang tak mungkin terjadi, bisa saja pihak WWE menginjinkan pertandingan antara Sting dan The Undertaker.

Dibalik konfrotansi yang terjadi diantara mereka, keduanya selalu mendapat pujian dari para fnas dan tampaknya tidak semua berjalan dengan realistis. Mereka mungkin akan saling baku hantam dan berjabat tangan diatas ring, pastinya kedua sosok ikonik ini akan menghadirkan sesuatu yang beda bagi para penggemarnya.

10. Menghadirkan kembali Roman Reigns

Para fans telah mencemooh dia sebagai wajah dibalik acara perusahaan WWE. Jika dia kembali lagi untuk hadir di depan semua orang, termasuk keluarganya, pastinya Reigns akan membuat sebuah pernyataan. Kata-kata andalannya ‘Jika anda meneriakkan Boo kepada saya maka saya akan memberikan anda alasan’ pasti akan dikumandangkan. Bisakah anda membayangkan reaksi Reigns ketika ia berhasil mengalahkan The Rock di ajang WrestleMania nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *